Monday, June 18, 2012

cacarT_T


Oke come back!!!!!!
Apa kabar kaliann semuahhhh:p

Well lo harus tau banget sekarang gue sakit cacarT_T udh sembuh sih sekarang...... tapiii sekarang parah banget virus gue jadi nyebar kesemua tempat dan seluk beluk dunia ini! Selamat datang racun cacar!!!!! Yeps rumah gue udh terinfeksi bgt222an. gue juga ga nyangka abis gue ade gue yg kena-_- mana sekarang nyokap gue nujukin tanda22 cacar lagiyyyT_T syedih bgts bokap blm pulang yepss lengkap sudah penderitaan gue huhuhuhuhuhu

Hem gini deh gue ceritaiin dari awal aja yachh gimana cerita tuh virus yang ewhh iyuhh ituch masuk ke my sweety homee:*

Okskiii..... jadi gini....

Disuatu hari yang sangat amat cerah. Hiduplah seorang anak yg sangat kamseupay rakjel dengan membawa semua virus kedalam tubuhnya dan menyebarkan hingga ke cewe yang cantiknya nampol baiknya selangit fansnya segudang, sampe akhirnya tuh cewe cantik baik ples banyak fans nularin virus itu kesemua sanak saudara dan keluarga besarnya(adek&ibunya)

Yaps singkatanya gitu lach, nah sekarang panjangnyah yachh

Jadi pas gue lagi ngobrol sama my sahabat bala22 kosam. Gue kan lagi ngomongin kelas tbtb dia ngomong “han kelas gue udh berasa kelas aksel dikit bgt yg masuk” dan dengan respo yg sangat bagus gue nanyalahh “pada kemans?” dan dengdengdenggggggggg “pada cacar”
OMJ wats? Cacar omejii gue tuh darii kandungan sampe 3mingggu yg lalu ga pernah kena cacar.
Terus sampe dirumah langsung deh gue curcol sama nyokap gue, gue bilang aja disekolah lagi banyak banget yang kena cacar..... ternyata respon nyokap gue lebih berlebihan lagii dia langsung nyuruh gue minum suplemen minum propolis yg rasanya ....... pertama2 gaenak bgt gue aja minumnya sambil tutup idung eh sekarang pas pake madu ketagihan gue sama tuh minuman-_-

Setelah 2 minggu temen2 gue pada kena cacar. Tbtb aja temen sekelas gue kena cacar! Omaygats!untungnya dia ga masuk2 kan jadi yaa gue slow aja eh pas banget mau ujian naik kelas dia masukT_T mana ruanganya sama kaya gue lagii alhasil gue kan ujian dari hari kamis sampe kamis lagikan.....
Sayangnya tuhan berkata lain sama gue, gue dikasih dispensasi! Yeayy ulangan gue Cuma kamis sama jumatT_T karena apaa? Yeps apalagi kalo bukan virus kamseupay rakjel yg menimpa cewe cantik nan baik hatii ini.....

Well gue jadi harus susulan sampe 11 pelajaran! Doain aja yah gue bisa naik kelasT_T

Selama gue sakit? Ya okelah dilayanin tapi tau ga aps? Gue diasingkan sama semua keluarga gue dulu grgr mereka semua blm pada kena kanT_T kecuali bokap sih bokap gue sempet kena cacar.
Sampe akhirnya gue sembuh dan malakukan kutukan susulan dari sebelas guruT_T

Hingga sekarang virus yg gue bawa menimpa adek gue...
Note to ima:
Jan sering2 keluar kamar.

Dan akhirnya gue dan adek gue kena cacar..... bagaimanakah nyokap gue menangani setip virus yg ada dirumah sweety gue ini?????? Jan kemana22 tetap di silettt infestigasi HAHAHA

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
Cookie Monster Sesame Street