Saturday, February 18, 2012

jealous

hemm, kadangkadang gue mikir, gue ga suka banget sama jealous please deh bokk-_- bete banget gue ngerasain gitu sekarang-__-

yeeps berhubung sekarang gue lagi deket sama cowo(woww) hahaha dia baik sih, tapi dia tuh orangnya welcome ke semua orang-_- dan lebih gila lagi!! dia tuh ga bisa bedaiin sikapnya yang welcome atau malah jadi php. oke dudulss banget nyadar kek lo!

gue tau si dia emang AGAK ganteng. makanya dia bisa gampang banget dapat cewecewe alusannya itu, nah gue? gue bete banget lah, gue jadi ngerasa jealous gitu kan malahan-_- padahal gue kan ga mau, mana dianya ga nyadar banget lagiT_T
sayangg sayangg:( bikin sedih terus deh kamunyah, gue udh usaha banget tau ga? ga sering jealous sama L tapi ya tetepp ajaa-_- kata pepatah nasi telah menjadi bubur, yeps gue udah jadi kaya si bubur itu-_- terus gue ga suka banget ngalamain ini woooyyy
malas banget.

temen bijak gue disekolah, walaupun cowo ya tapi dia ngerti banget sama perasaan gue, enggak sihlebih tepatnya dia tuh ngerti banget perasaannya cewe, so gue curcol terus sama tuh anak, terus waktu itu dia pernah bilang kaya gini ke gue "han, lo mungkin belom sayang beneran sama tuh anak sekarang, tapi entar kalo udah lama kaya 5bln sampe seteruysnya lo bakalan sayang bett ntar sama dia" dan! bener wkwkwkw gue ganyangka jadi beneran sayang banget sampe ngerasa jealous ke tuh anak-_-. oke yas makasih lo bener gue salah.

tapiiiiiiiiiii gue ga suka banget ngerasaain ini-_- aduhh lon lo tau ga sih betapa ancurnya hati gue?(bahasa gue-_-)

np hancur-hancur hatiku

gue keselT_T kenapa gitu ya si cowo ga ngertingerti maksud gue-_-
terus yang bikin gue males sama dia aja juga sesuatu yang wow! pasti setia gue agak marah gitu sama dia, dia bakalan ngomong ala-alaorang bijak terus lebaylebayyin gitu kata22nya-_- pleasee deh lohh, helloooooo duaribu berapa neng sekarang?! jaman aja lebay222 boongan-_-"

capek gue, kenapa bisa deh gue demen sama tuh anak-_-
padahal masih banyak cogan222 dijalan, kenapa deh bisa gitu?
hemm tapi dia baik banget sih orangnyaahh, terus sebenernya seru tapi kalo lagi seru, asik lagi kalo gue ajak curcol-_- tapii jujur gue ga kuat sama sikap welcomenya dia kesemua orang yang ada dihidupnya.(yah guenya lebay juga)

tapi galucu banget deh ah gue, seorang gue! jealous juga?-_-
aduhh bechh dech kan gue ga mau-_-
hufft

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
Cookie Monster Sesame Street