Tuesday, October 14, 2014

LDR



Ternyata dengan sangat sadar gue menyatakan kalo ldr super ga gampang..

Selain butuhnya kepercayaan lebih kepasangan.. Kita jg harus ekstra sabar nanganin rasa kangen kita yang udh super banget membeludaknya-_- gue rasa gue nyaris stress harus ngerasain kgn yg kaya gini.. Kgn bgt mau ngeliat mukanya mau megang tangannya bahkan mau dengerin suaranya aja gasegampang yang lo bayangin..

Apalagi buat sikon yang kaya gue.. Dia sibuk kuliah dan gue msh mempersiapkan kuliah gue.. Jd yaa kesibukan dia 100x lebih banyak dari gue. Walaupun gue pikir gue udh sibuk dia bakalan lbh sibuk lg.. Minta kabar aja susah banget.. Pdhl itu cuma ketik dibbm aja... Sumpah ya rasanyaa.... AAAAAAA gabisa gue ungkapin... Sedih bete kesel ah semuanya jd satu!!!
Bayangin gini deh lo mau banget minum dingin pas abis olahraga super capek super kepanasan.. Dan yg lo dpt malahan teh tawar panas!! Panas loh bukan anget lg.. Gmn rasanya? Gitu deh yg gue rasain gabisa ketemu dia hampir sebulan... dan sebelumnya pas ketemu cuma beberapa jam... Super gapuas, tp dia harus pergi lg dan giliran bulan ini.. Kita gaberhasil ketemu malahan lbh sadisnya lagi dia blg bisa ketemu awal bulan depannya lg.......

What the mother father! Gue gabisa kaya gini.. Kangen gue mau jadi apa? Mungkin kalo kgn gue itu keluarga skrg cucu kgn gue udh punya cucu lagi men! Terus cucunyanya cucu itu udh mau menikah dan punya cucu lg. Oke bye gue jg pusing bacanya.. Ya intinya more than anything deh kangennya...

Dan sist yg gue butuh cuma ketemu:'( aaaaa super gabisa nahan kaya gini trsT_T

Udahlah percaya gagampang, ditambah susahnya komunikasi dan kekangenan yang luar biasa~ super ngejajahan pikiran gue buat satu orang cowo yg nunggu kabarnya kaya nungguin panggilan di rs gigi, yg pas udh ada kabarnya malahan makin degdeg22an:(

Super sekali para pasangan ldr bertahun2 yang bisa kuat:'
Dan gue bingung bgt.. banyak bgt pertanyaan yang gue mau tanyain ke pasangan2 ldr itu gmn cara ldr yg baik:’ tapi
Pertanyaan mendasar.. Apakah para ldr mempunyai secret lovers jdnya mereka bisa tahan buat waktu yg lama? Atau kepercayaannya gaternilai bgt sampe setianya gila2an..

Btw setia gila2an gue jg gakebayang kaya gmn:S

Well apapun jawabannya pastinya para ldr itu punya perasaan yang super kuat sama pasangannya masing2, soalnya gamungkin dia bisa milih ldr dan bukan org lain yg lg ada disekitar dia kan?
Yaa kaya gue gini.. Mau gamau ya gue cuma bisa percaya dia gaselingkuh disana dan gue tetep bisa jaga perasaan dia disini dan engga ngijinin diri gue suka sama cowo lain.
Emang deh ya butuh pengorbanan ldr tuh:” gue baru beberapa bulan aja ldr udh nyaris stressT_T gmn yang udh bertahun2. Tapi lumayanlah sekalian ngerasa ada tantangan aja~  walaupun tantangannya susah banget.. galebay.

Well kalo udah sayang emang susah:’ disuruh ninggalin orang itu juga gue gabakalan bisa skrg..
I love you beb! More than you love arsenal! More than you love red! And of course more than i love panda<3 p="">

Saturday, July 20, 2013

what the hell with me?

Hai! Oke  kangen banget buat ngetik sekarangg
Gue galau, sedih, kesel, bingung.
Gue ga tau harus gmn lagiT_T gue udh coba buat ga mikirin dia tp kepikiran terus mana hp gue lagi rusak jdnya yahh gue gabisa bbman sama org22 buat ngelupain dia.
Cuma dia doang yang nemenin gue. Gila bgt kan? Disaat kaya gini dia malahan berubah. Semua  orang udh gue ceritain kalo dia berubah dan itu semua bikin gue sedih gaboong. Bukan Cuma itu yang bikin gue sedih tapi omongan orang22 tentang kenapa dia berubah gue jadi kepikiran....
Well menurut lo knp org bisa berubah? Itu bagus gaa?
Gue udh pernah bilangin ngelibatin perasaan ke setiap pertemanan gue tuh gabanget. Gue juga udh nyoba ga ngelibatin tp tetep aja gue ga bisa. Gue kebanyakan pake emosi ngadepin dia bete deh kesel deh gue kaya sampah anjir.

Akhir-akhir ini gue ngerasa dia beda jadi cuek diem aja kalo sama gue yahhh kayanya dia jadi bete deket gue.
Temen gue blg mungkin dia..... bosen sama gueeT_T kalo engga dia suka sama org lainT_T kalo engga dia emg kaya gitu. Kenapa yahh sedih bgt jadi gue... gue ngerasaain sayang sama orang tuh selalu aja diakhir22 bego bgt kanT_T setiap gue ngerasaain sayang diakhir22 pasti orang yang gue sayang udh bosen lah udh maleslah udh gasayang gue lagi lahT_T fix gue yakin gue karma. Udah 3x woyy gue kaya gini salah gue dimana sih? Ngalus aja gapernahT_T dialusin sih pasti wkwkwk.

Capek deh ngerasa kaya gini ngelepasin gabisaa ninggalin dia gabisaa ngurangin perasaan ke dia gabisa. Alay banget ahh bikin bete aja sih tuh orang maunya apaan??? Gue kesel bgt sumpah.

Gue tau gue yang salah gue yang lebay. Ah lebay deh bete fix biasaain aja? Fix ngelepas? Fix ngurangin perasaan? Fix yang mana yg harus gue fixxin-_-

Gila woy karmanya kerasa bgt kayanya gue ga lagi22 serius sama orang fix sakit bgt deh kalo serius bikin sedih bikin takut bikin hidup gue alay terakhirnya.

Gue mau bilang gue serius sayang banget sama dia emg dia tau? Kepekaan dia tuh 0,00001% tau gaa? Lo tuh gapeka banget sih? Mau lo apaan sih?
Udh ah bete ngomongin dia.....
Kayanya ngejauh aja deh yg pas
Mungkin gue emg gapas sama dia
Tapi
gabisaT_T
yaudah mungkin emg guenya kelebayan.


byee:”)

Tuesday, June 19, 2012

detektif hana


Lo semua taulah kan siapa itu detektif conan? Ituloh si shinichi yg jadi kecil itucchh ya begitulah... bah sekarang ada yang baruuuuuuu lebih dari avika ini lebih baru lagiii HAHAHA yepss detektif hana huahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahaahhahahaahhaahahhahahaahahhahahahah

Gue harus menyebut diri gue detektif karena apa? Dirumah gue ada kasus yg menyangkut kenyamana dan ketentraman my sweety homs....

Langsung aja yachh jadi disuatu pagi yg sangat indah....
Kehebohan nyokap gue muncul, tbtb dia ngomong sama gue “hana masa aneh bgt tbtb di sendal ibu ada pecahan beling..” nyokap gue kan kalo ke kamar mandi pake sendal terus disendalnya ternyata ada pecahan belingnya.....
Terus gue langsung nanya “lah kok bisa bu?” dan tbtb gue nemuin pecahan beling itu dibawah tv oke gue sama nyokap gue mulai mikirkan udah ada dua aja, pecahan beling dan bentuknya nyaris sama.... sampe akhirnya gue nemuin lagi beling ke tiga deket kamar nyokap! Wow serem? Gue takut kan gue sama nyokap udh mikir negatifff bangetsssss mikir ada org jahat lah ada santetlah.... sampe akhirnya sisi detektif gue mulai menulusuri....

Jadi pecahan beling itu ada sampe 10an lah kira22 yg pertama ada di sendal nyokap terus dibawah tv terus deket kamar nyokap lalu 3 pecahan kecil di deket pintu depan dan 2 di dalem kamar nyokap.

Akhirnya gue nelusurin rumah nyari tuh pecahan beling masih ada atau enggak dan hasilnya........... nihil ga ada apaapa-_-

Dan lagi22 ucapan nyokap gue yang sangat brilian “oiya han gelas yang ada di kamar bekas kamu minum cdr dimana?”
TENG! Otak gue mikirr.........................

“jangan22 bu ada jin lalu dia ngambil gelas itu terus nyebarin pecahan2nya dirumah kira buu..”

Nyokap diem aja denger analisis gue yang gue yakin bener.

Akhirnya nyokap gue bilang kita bersih22 dulu aja dan yepss pas gue lagi mau cuci tangan dan nyokap mau buang sampah.......
Kan nyokap gue kalo buang sampah dia ngelempar sampah dari atas ke tong sampah kan dan itulah yg dilakuin nyokap gue tapi ini sangat klimakss... (sumpah gue ga ngerti lagi sama bahasa gue wakakak)

Pas nyokap gue ngelempar tbtb ada suara “TRINGG” ya bunyi pecahan beling kena barang deh intinya.... dan gue sama nyokap lg gerak mendadak diem. Gue langsung lari keluar nyokap juga... dan tbtb nyokap gue ngambil kantong sampah yang ada ditong sampah dannnnnnnnnnnnnnnn

Voalaaa.... apa ituu... itu adalah pecahan beling dari gelas minum gue yang waktu itu gue taro di kamar nyokap wow.

Sisi detektif gue pun keluar....
Dan dengan gaya secantik putri indonesia gue pun menyebut dengan pasti siapa tersangka dibalik ini semua yang tak lain dan tak bukan yang tak bagus dan tak jelek....... dia adalah.......... ADEK GUE!!

Dan sebagai pembuktiannya
Gue duduk-ngambil hape-otp ima- dan ngomong sambil marah22(sebenernya biasa aja)
“ting lo kemaren mecahin gelas?”
“ohh iya hann gue lupa mau ngasih tau waktu itu gelas dikamar ibu pecar grgr.................”
Males gue dengernya yaudah gue iyaiyain aja

Tlp mati.

gue ngela napas...... “jadi......... ini gelas pecah ima bukan hal22 mistis?-_-“
nyokap gue Cuma geleng kepala sambil bilang...”ckckck kita udh sampe mikir negatif’

dan sekian sisi detektif gue berakhir dengan harapan hampa yg gue kira bakalan berlangsung sampe besok22 dan ternyata............................................. ini semua grgr ima waaaw....
episode detektif hana selesai/////////

Monday, June 18, 2012

cacarT_T


Oke come back!!!!!!
Apa kabar kaliann semuahhhh:p

Well lo harus tau banget sekarang gue sakit cacarT_T udh sembuh sih sekarang...... tapiii sekarang parah banget virus gue jadi nyebar kesemua tempat dan seluk beluk dunia ini! Selamat datang racun cacar!!!!! Yeps rumah gue udh terinfeksi bgt222an. gue juga ga nyangka abis gue ade gue yg kena-_- mana sekarang nyokap gue nujukin tanda22 cacar lagiyyyT_T syedih bgts bokap blm pulang yepss lengkap sudah penderitaan gue huhuhuhuhuhu

Hem gini deh gue ceritaiin dari awal aja yachh gimana cerita tuh virus yang ewhh iyuhh ituch masuk ke my sweety homee:*

Okskiii..... jadi gini....

Disuatu hari yang sangat amat cerah. Hiduplah seorang anak yg sangat kamseupay rakjel dengan membawa semua virus kedalam tubuhnya dan menyebarkan hingga ke cewe yang cantiknya nampol baiknya selangit fansnya segudang, sampe akhirnya tuh cewe cantik baik ples banyak fans nularin virus itu kesemua sanak saudara dan keluarga besarnya(adek&ibunya)

Yaps singkatanya gitu lach, nah sekarang panjangnyah yachh

Jadi pas gue lagi ngobrol sama my sahabat bala22 kosam. Gue kan lagi ngomongin kelas tbtb dia ngomong “han kelas gue udh berasa kelas aksel dikit bgt yg masuk” dan dengan respo yg sangat bagus gue nanyalahh “pada kemans?” dan dengdengdenggggggggg “pada cacar”
OMJ wats? Cacar omejii gue tuh darii kandungan sampe 3mingggu yg lalu ga pernah kena cacar.
Terus sampe dirumah langsung deh gue curcol sama nyokap gue, gue bilang aja disekolah lagi banyak banget yang kena cacar..... ternyata respon nyokap gue lebih berlebihan lagii dia langsung nyuruh gue minum suplemen minum propolis yg rasanya ....... pertama2 gaenak bgt gue aja minumnya sambil tutup idung eh sekarang pas pake madu ketagihan gue sama tuh minuman-_-

Setelah 2 minggu temen2 gue pada kena cacar. Tbtb aja temen sekelas gue kena cacar! Omaygats!untungnya dia ga masuk2 kan jadi yaa gue slow aja eh pas banget mau ujian naik kelas dia masukT_T mana ruanganya sama kaya gue lagii alhasil gue kan ujian dari hari kamis sampe kamis lagikan.....
Sayangnya tuhan berkata lain sama gue, gue dikasih dispensasi! Yeayy ulangan gue Cuma kamis sama jumatT_T karena apaa? Yeps apalagi kalo bukan virus kamseupay rakjel yg menimpa cewe cantik nan baik hatii ini.....

Well gue jadi harus susulan sampe 11 pelajaran! Doain aja yah gue bisa naik kelasT_T

Selama gue sakit? Ya okelah dilayanin tapi tau ga aps? Gue diasingkan sama semua keluarga gue dulu grgr mereka semua blm pada kena kanT_T kecuali bokap sih bokap gue sempet kena cacar.
Sampe akhirnya gue sembuh dan malakukan kutukan susulan dari sebelas guruT_T

Hingga sekarang virus yg gue bawa menimpa adek gue...
Note to ima:
Jan sering2 keluar kamar.

Dan akhirnya gue dan adek gue kena cacar..... bagaimanakah nyokap gue menangani setip virus yg ada dirumah sweety gue ini?????? Jan kemana22 tetap di silettt infestigasi HAHAHA

Saturday, February 18, 2012

jealous

hemm, kadangkadang gue mikir, gue ga suka banget sama jealous please deh bokk-_- bete banget gue ngerasain gitu sekarang-__-

yeeps berhubung sekarang gue lagi deket sama cowo(woww) hahaha dia baik sih, tapi dia tuh orangnya welcome ke semua orang-_- dan lebih gila lagi!! dia tuh ga bisa bedaiin sikapnya yang welcome atau malah jadi php. oke dudulss banget nyadar kek lo!

gue tau si dia emang AGAK ganteng. makanya dia bisa gampang banget dapat cewecewe alusannya itu, nah gue? gue bete banget lah, gue jadi ngerasa jealous gitu kan malahan-_- padahal gue kan ga mau, mana dianya ga nyadar banget lagiT_T
sayangg sayangg:( bikin sedih terus deh kamunyah, gue udh usaha banget tau ga? ga sering jealous sama L tapi ya tetepp ajaa-_- kata pepatah nasi telah menjadi bubur, yeps gue udah jadi kaya si bubur itu-_- terus gue ga suka banget ngalamain ini woooyyy
malas banget.

temen bijak gue disekolah, walaupun cowo ya tapi dia ngerti banget sama perasaan gue, enggak sihlebih tepatnya dia tuh ngerti banget perasaannya cewe, so gue curcol terus sama tuh anak, terus waktu itu dia pernah bilang kaya gini ke gue "han, lo mungkin belom sayang beneran sama tuh anak sekarang, tapi entar kalo udah lama kaya 5bln sampe seteruysnya lo bakalan sayang bett ntar sama dia" dan! bener wkwkwkw gue ganyangka jadi beneran sayang banget sampe ngerasa jealous ke tuh anak-_-. oke yas makasih lo bener gue salah.

tapiiiiiiiiiii gue ga suka banget ngerasaain ini-_- aduhh lon lo tau ga sih betapa ancurnya hati gue?(bahasa gue-_-)

np hancur-hancur hatiku

gue keselT_T kenapa gitu ya si cowo ga ngertingerti maksud gue-_-
terus yang bikin gue males sama dia aja juga sesuatu yang wow! pasti setia gue agak marah gitu sama dia, dia bakalan ngomong ala-alaorang bijak terus lebaylebayyin gitu kata22nya-_- pleasee deh lohh, helloooooo duaribu berapa neng sekarang?! jaman aja lebay222 boongan-_-"

capek gue, kenapa bisa deh gue demen sama tuh anak-_-
padahal masih banyak cogan222 dijalan, kenapa deh bisa gitu?
hemm tapi dia baik banget sih orangnyaahh, terus sebenernya seru tapi kalo lagi seru, asik lagi kalo gue ajak curcol-_- tapii jujur gue ga kuat sama sikap welcomenya dia kesemua orang yang ada dihidupnya.(yah guenya lebay juga)

tapi galucu banget deh ah gue, seorang gue! jealous juga?-_-
aduhh bechh dech kan gue ga mau-_-
hufft

Sunday, August 14, 2011

comming againt!

heyyyyyy

ahhhhh gilaaa udahh lamaa aja gue ga ngepostingg wkwkwkwk
kangeeennnnnnn kennnjennnnnnnnn semuanyaa dehh samaaaa loo bloogggg ulalalulalalalalaa

well gue punyaa banyakk banget ceritaa yang mauu gue tuliss kalo perlu sampee tangan gue gempor ga bisa nulis lagi deh wakakaka. eh seriyus eh, ssiipppss sekarang gue udahh SMA!!! bukaann smp lagiii huhuhuhuhuhuuuu kenangan kenangan gue yang ga bakalan pernah gue luapaiinnn sampee sekarang tetepp ga bakalan gue lupaiin, dari penulusuran gue yuaps sma? belom seruu ahh masih sering kebayangg masa jayaanya di smp-__- yangg masih berkuasaa gilaaa pass taun terakkhirr AAAAHHHHHH mauu eriakk terus tauu gaa kaloo ingett hall ituu omejii kennjeennnn.

GUE GABOONG GUE KENNJEN SAMA SEMUA YANGA ADA DI SMP 96 JAKARATA EH.

cintaaa deh gue sama tuh sekolahh, cintaa guee sama semuaa sahabat guee njiiirrrr aahhh gillaaaaaaaaa

eehh sayaang banget gue sama kaliaan loovee youu all capee kalo desebutinn atuatu-_-" huufftt guee emang lagii kasmaran wkwkwkwkwk*haasiiikkkk bahasaa gue, tau aja enggak tuh artinyaa-__-

backbackback

guee mauu currcoll dummss, ceeiilaahh kalii inii tetangg guee yang lagi deket samaa someone wkwkwkwk sobaatsobatt someone gua-__-" huuufftt
udah berapa lama yaa gue dekett hemm mungkin dua bulanan lebihlaahh wakakakkaka ciyeeciyee bangett ada yang betahh deket sama gue selama ituu wkwwkwkwkw

hemm diaa tuh anaknyaa baik siihh tapii gue kurang ngertii dia anaknya gimana-_- gabakaat emang gue nilaii orangg lainn, yahhh gue gatauu deh guee mikiriin apaa setiapp ada dia-_- yang passtii guee sennengg~ boeehlaah kaloo seneng masaa gaaboyeeh wakakaka

aahh bingunggg gue kalo ngomongin tuh anak-_- padahall gue seringg banget dibuat bechhh samaa tuh orang tapii setiaapp diaa adaa lagii buat gue, gue udah senneng sendiri lagii wkwkwkwk

udahh ahh maluu ntaraan ajaa gue posting lagi tentang tuh anak~

byee muaaaahhhmuaahhmuaaahhhh

Friday, June 3, 2011

i need it

Haloooooooooapakabaaarrrr???

Kenjenn nih sama balooonnnn wkwkwkw

Ga tau kenapa dari tadi pagi sampe sekarangg gue lagi sukasukanya sama baca komiiikkk~~

Sampe dimarahin gitu lagi-__- hem nyokap emang susah ngerti keinginan anaknya-__-

Apa ya padahal dari tadi gue keinget pertanyaan temen gue

Dia nanya gini

“benda apa yang udah ngerusak hidup lo?”

“hal apa yang udah ngerusak hidup lo?”

benda apa?? Hal apa?? Pas gue ditanya gitu gue Cuma diem aja, yeepsss berhubung gue ga ngerti jawabannya jadi gue diemin aja hahaha

Tapi dia jawab “kalo gue gitar” “sama music”

Dan baru sekarang gue benerbener ngerti maksudnya-_-“

Bego gue emang nyadarnya telat banget

Terus kalo sekarang gue mesti jawab, gue bakalan bilang

“komik” dan halnya “baca komik”

Komik yang awalnya gue pikir Cuma keisengan koleksi sama suka aja liat gambar orang jempang sekrang malahan jadi narkoba buat gue-_-

Sumpah gue ga bisa lepas dari mereka, setiap gue di took buku yang gue cari “mana tempat komiknya??”

Kalo tempat itu ga ada gue gamau ke toko itu-_-

Nah sekarang benerbener udah jelas kalo komik beneran udah ngancurin gue bahkan gue udah ga bisa pisah sama dia, komik tuh udah kaya makanan buat gue-_- gue menedingan ga boleh ol sampe mampus daripada ga boleh beli komik-_-

Yoooongsss sekarang komik itu udah jadi bneda yang dibutuhkan sama gue-_-

Nyokap udah berkalikali bilang sama gue “mendingan kamu baca buku islam ada manfaatnya, dari pada itu? Cuma buangbuang waktu doang”

Emang komik ngabisin waktu gue. Emang dia bikin gue lupa. Dan emang komik udah ngancurin gue

Tapi gue ga bisa jauh dari dia. Walaupun selama ini gue jarang punya temen yang suka dan fanatic banget sama komik kaya gue, tapi mereka ga pernah ngelarang gue buat baca dan beli komik jadi kenapa bonyok harus sibuk masalahin komik gue?

Ketimbang adek gue, gue jauh lebih suka komik dia Cuma baca dari yang gue saranin aja-_-

Tapi setiap gue inget kalo komik udah ngancurin gue. Gue bakalan inget sama katakata lo, “yang udah ngancurin gue gitar, kalo bisa gue harap gue ga pernah bisa main gitar. Tapi udah terlambat”

Intinya dia bilang mendiangan dia ga bisa gitar dari pada bisa, oke gue ngerti mungkin grgr gitar dia jadi ga konsen belajar dll

Sama dummsekaiii sama gue? Grgr komik gue juga males belajar

Tapi kalo gue ga kenal komik? Jadi apa gue sekarang?

Yang nyokapbokap gue ga tau adalah “alesan”

Alesan apa sampe gue benerbener suka komik?

Itu karena..

Gue banyak belajar dari komik, gayanya cara ngomongnya, ilmunya semuanya gue ambil dari tokohtokoh yang gue sukain sampesampe gue cape banget ngerubah sikap gue biar sama kaya si komik

Yeps itu salah. Gue sadar itu Cuma khayalan si komikus doang. Yang akhirnya ketular jadi hayalan gue juga

Gue emang masih kaya anak kecil hehehe masih suka ngayalin tementemen gue nasib gue keinginan gue, gue masih suka ngayalin itu sebelum tidur

Gue juga selalu ngayalin pacar gue, kaya di komik inilah, itulah, analah, onolah, enelah yaaaaahh pokoknya gitulahh~

tapi itu jadi hiburan buat gue^_^

mungkin komik emang ngacurin hidup gue kaya kata nyokap gue, nyokap benerbener ga suka gue baca komik-_- padahal dia orang pertama yang beliin sekaligus yang ngenalin komik sama gue-__-“

heeemmmmpeeeeeeffffffffffffffffff

alesan gue suka komik cuman satu,

karna dikomik gue bisa ngebayangin gue yang jadi tokoh utamanya.

Cookie Monster Sesame Street