Thursday, October 14, 2010

Oke gue tau gue emang pembuat masalah paling besar, gue selalu bikin kalian marah, tapi itu juga grgr lo duluan kan yang mulai, setiap yang gue lakuin lo bilang keterlaluan tapi lo tau ga apa yang lo lakuin ke gue juga sering kelewatan kaliiii.

Oke fine gue tau emang gue ngomongnya kasar sampe ngataun lo parah parahan. Gue juga tau kali sampe mana batasan gue ngomong, lo ga mau dikatain kaya gitu kan? Yaudah jangan ngambil barang gue gitu kalii, hello lo tau ga itu tuh barang yang paling penting buat gue belajar! Gue juga gabakalan kaya gitu kalo gue ga lagi badmood tapi lo harus tau kalo gue udah minta sebelumnya tapi lo malahan ga ngasih masih sempet lagi tuh lo pake pake, padahal gue udah badmood parah! Ga peduli lagi gue orang orang mau bence kek sama gue, mau ga suka kek sama gue, mau marah kek terserah deh!

Besok bakalan gue coba diem dikelas. Senyum sama semuanya ngebiarin dan sobat ga peduli ama orang orang sekitar gue. Gue bakalan nyoba nyapa kalian semua…

Eh lo kira gue ga sebel? Lo kira gue ga sedih apa? Gue juga nyadar kali gue berantem mulu sama temen lo, dia marah mulu sama gue setiap hari padahal gue maunya akur akur aja tapi apaan? Beeeh ga bisa kan lo berbuat baik juga ke gue hah?

Malesss banget beteee banget. Mendingan ga usah ngomong aja kali ya supaya ga berantem -____-

kenapa yang gue lakuin selalu aja salah? selalu bikin orang ga suka sama gue padahal gue juga ga mau kaya gitu, tapi gue cuman pingin biasa aja dan ga ada marah marahan


oke maafin gue kalo gue udah bilang lo pengecut. gue emang ga tau lo tuh dulunya gimana, jadi maaf


gue ngaku gue yang salah. maaf dan maaf


gue bakalan berusaha buat ga ngatain lo pengecut buat selamanya


maafin gue, gue tau omongan gue banyak yang ga kejaga. maaf banget buat semua orang yang selalu jadi jutekan gue.


makasih

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
Cookie Monster Sesame Street