Thursday, July 23, 2009

basa-basi

Okeeeeey.
Selamat datang di blog ku terbaru.. hehehe, oon bgt ya gw org ni blog yg baca Cuma gw hehehe. Ya palingan temen-temen gw yang deket aje hehehe
Gw turut berduka cita atas blog-blog gw yang dulu, ya semua mulai dari: hastalavista,lalu one push can chenge everything dan terakhir hastalavista chilybes! Ya ya ya itu semua adalah blog gw yg terlantar huhuhu, kasian ya.
Terima kasih ya kambing ganteng.. gw jadi pingin nulis blog yang bener..
Kali ini gw akan buat beberapa perbedaan pada blog-blog gw yang sebelumnya:

-pertama: gw bakalan nulis dulu di word lalu gw copy dan gw posting deh di blog hehehe.. itu adalah cara menghemat energi internet. Ckckckck
-kedua : apaan ya? ya gitu lah gw lupa..
Tunggu sebentar! Sebelum gw menutup posting pertama gw ini, gw akan mengumun kan beberapa pengumuman!
TERIMAKASIH YA SEMUANYA!Udah pengumuman gw selesai! Selamat hana kamu telah sukses membuat blog konyol ini! Tapi ini akan jadi blog rahasia ku walaupun ada yang tau blog ini....

2 comments:

Powered By Blogger
Cookie Monster Sesame Street