Tuesday, May 25, 2010

ilfil gue sama gramedia

Ga ngerti gue mau nulis apaan lagi disini? Gue nya sih bosen tapiiiiiiiiiiii apa yang bisa gue lakuin gue bosen sebosen bosennya orang boker gue lebih bosen lagiiii, mati kali gue bosen ga tau mau ngapain lagi gue kehilangan selera makan ga sih sebenernya ga kehilangan juga Cuma males aja! Males bgt rasanya makan! Ga tau kenepa rasanaya tuh aneh bgt aja makan sekarang, gue lagi ga napsu bgt sama kata nasi?! Mana komik bulanan gue udh gue abisin semua lagiiiiiiiiiii

bosen dirumah lagiiilengkap sudah pendiritaan kebosenan seorang remaja wanita bernama hana ini, sebenernya gue mau nulis bosen idup tapi ntar malah mati lagi, ga mau ah masih mau nikah dulu awa

Dari kemaren suntuk bgt gue apalagi yang waktu gue, thasia,vania,nindi,winni ke gramet pas hari rabu.

Waktu itu gue sama yang laen lagi maes dengan tentram damai sejahterah selamat dan masih bisa makan. Tapiii trgediii itu membuat gue jadi males sama gramet cm!!!!

Pokoknya waktu itu gue sama yang tadi gue sebutin kita ke gramet cm dan disana tujuan vania mau beliin hadiah buat irfan dan kalo gue sama thasia mau liat komik, tapi pas lagi liat2 komik, vania manggil buat milih bingkai foto yang bagus, gue sama thasia pun mengikutinya… tunggu bukan ini bagiannya dan setelah milih gue dengan santainya bilang “eh gue ke tempat komik lagi ya” dan mereka bilang iya nah terus pisah deh gue sama yang lain gue Cuma sendiri seperti anak ayam yang kecil. Dengan senengnya gue muterin tuh tempat komik sampe akhirnya gue ketempat majalah deng deng deng

Sampe disana gue liat majalah kawanku yang kebuka, terus gue bacaaa dan pas gue baca gue nengok ke belakang gitu dan gue mendapati ceilah bahasa gua ada yang mau beli dijual nih come back gue ngeliat cowok pake jaket item, rambutnya agak keriting gitu lagi jongkok dibawah, dan tampa sadar gue jadi pergi ninggalin tuh tempat majalah sensitive bgt gue sama orang jongkok masalahnya tuh orang keliatannya udh 17 taunan tapi masa jongkok di tempat buku gambar buat anak anak sih? Hello lo keterblakangan ya?

Come back, pas gue agak jalan ketempat karton dimana ada temen temen saya yang siap menanti, gue diajak ngobrol sama mas mas gramedianya
“dek, adek yang tadi baca di deket majalah itu ya?” kata mas gramedianya
“iya” jawab gue spontan
“tadi tau ada anak laki-laki ga? Dia kayaknya kurang waras”
Owowowow
“hah?! Gila?!” spontan bener gue ngomongnya ga boong teriak dan kaget gue waktu itu
“tadi ade nyadar ga kalo ade mau difoto bawahnya sama dia?”
Ooooo makin kaget lagi gue
“ah mas yang bener?’’ berkali kali gue ngomong gitu sama tuh penjaga gramet ga tau malu waktu itu gue
“iya dari tadi saya peratiin aja dia terus…”
Gue yang masih ga percaya cuman bisa ngomong “kenapa mas ga bilang?” gitu terus berkali kali, akhirnya gue ketempat anak ank, kayaknya sih mereka semua udh pada tau

pas nyampe disana mereka langsung nanya tadi lo kenapa hana? kenpa? KENAPA?
gue ga tau perasaan gue waktu itu!!!!! gue panik berat walaupun muka gue ga nujukin kepanikan tapi suer gue ga tau harus ngapain.

ilfil bgt gue tuhhh gue jadi agak ngeri kalo ke gramedia sana lagiiii olalalala
apa salah ku tuhan?? anjrit bgt

come back! setelah gue balik ke mocil vania buat balik lagi ke maes yaiyalah kemaes pake gue tulis. di mobil dan disepanjang perjalan tuh ngebahas itu terus thasia cerita gini
"tadi tuh gue denger 3 mas gramedia tuh ade ngomongin foto foto gitu" kata thasia
"terus dia juga bilang tentang anak yang pake seragam gitu dannnnnn"
dan thasia berdiri buat mastiin anka yang pake seragam itu siapa aja. dan ga taunya itu cuman gue!

"mampus hana!" serius waktu itu thasia ngomong ini!
katanya sih setelah thasia ngomong gitu anak anak pada denger dan mau tau cuman si nindi aja tuh yang bilang bodo amat! anjir tuh nindi kalo dia sampe ngalamain gue bales dendam!

and did you know?
seletah nyampe maes mereka langsung nguber ke elsaaa yang lagi diskus di depan dan otomatis semua kakaknya pade denger cerita gue asu! bahasa gue kacau ih disinii

gue malu abis!

udh ah gue ngepostingnya di warnet ga enak lama lama mana ujan lagi didepen dan kayaknya waktu gue udh mau abis, bukannya mati ya

oke pacar kyuhyun mau pulang dulu

1 comment:

  1. loh kok ada orgil di gramed? *shocked*
    tapi emang sumpah gramed rese,like this kaaak :D

    ReplyDelete

Cookie Monster Sesame Street